Apa yang bisa kita lihat?

Apa yang bisa kita lihat?
Apa yang bisa kita lihat?

UFC 266: Apa yang Diharapkan?

Kami hanya memiliki beberapa hari lagi sampai acara blockbuster terakhir dari Ultimate Fighting Championship, UFC 266.

Kartu pertarungan, yang dijadwalkan pada 25 September 2021 di T-Mobile Arena di Nevada, terdiri dari tiga pertandingan.

Yang pertama adalah pertandingan Alexander Volkanovsky melawan Brian Ortega untuk kejuaraan ringan UFC. Juara Ringan Wanita UFC Valentina Shevchenko akan melawan Cynthia Calvillo. Akhirnya, Nick Diaz kembali ke UFC. Robbie Lawler adalah orang yang mengganggu kembalinya Diaz.

Tiga pertandingan penting ini akan menarik bagi penggemar dan atlet. Jika Anda bertanya-tanya prajurit seperti apa yang harus Anda dukung, kami ada di belakang Anda. Di bawah ini kami telah menyusun panduan satu arah untuk semua yang perlu Anda ketahui tentang acara mendatang.

Nick Diaz dan Robbie Lawler

Banyak yang mengira itu tidak akan pernah terjadi, tetapi enam setengah tahun setelah pertandingan UFC terakhir, tidak akan ada persaingan melawan Anderson Silva yang legendaris. Nick Diazo dikembalikan. Diaz adalah salah satu bintang paling kontroversial dari promosi 2010.

Tidak dapat lulus beberapa tes narkoba tepat waktu dengan UFC, ia berkompetisi untuk perusahaan pada tahun 2003, di mana ia mengalahkan Jeremy Jackson dengan mengirimnya ke UFC 44. Dia kemudian dengan cepat mengalahkan Jackson untuk kedua kalinya, serta Robbie Lawler, yang akan bertemu bulan ini – Drew Fickett dan Koji Oishi.

Dia akhirnya menabrak tembok di UFC, tetapi membawa bakatnya ke tempat lain setelah mengalahkan Glayson Tobau di UFC 65. Dipengaruhi oleh promosi lain di akhir 2000-an, penggemar ingin melihatnya kembali ke liga besar. Dia kembali ke UFC 137, di mana dia jatuh cinta dengan BJ Penn.

BACA  Lotere Texas | Harian 4

Kemenangan ini menantangnya ke kejuaraan ringan UFC, tetapi dia kalah dalam pertarungan gelar dari Carlos Condit dan Georges Saint-Pierre. Ini diikuti oleh gangguan Silva, di mana keduanya gagal dalam tes narkoba.

Setelah karier yang berbahaya, Diaz, yang kini berusia 38 tahun, telah mengubah nama belakangnya. Lawannya di UFC 266 berkenalan dengannya pada tahun 2004 ketika dia mengalahkan Lawler. Keduanya telah berubah secara dramatis sejak itu, tetapi itu membuat prediksi menjadi sulit.

Meskipun Lawler sedikit menyukai taruhannya, sulit untuk menelepon Rasio UFC 266. Dia sekarang di -200 dan Diaz dapat didukung di +100.

Jadi, petarung mana yang kemungkinan besar akan menang. Seperti disebutkan di atas, panggilan ini sangat sulit. Sepuluh tahun yang lalu, Diaz adalah seorang warrior kelas dunia. Seorang master sejati seni bela diri campuran, ia menggabungkan tinju dan Jiu-Jitsu Brasil menjadi paket yang benar-benar merusak. Satu-satunya masalah dengan dukungannya adalah tidak diketahuinya setelah istirahat panjang dari olahraga.

Apa yang membuat Diaz percaya diri adalah rekor UFC terbaru Lawler. Petinju kelas welter terbaik baru-baru ini menyerah pada bakat muda dan hanya memenangkan satu dari enam pertarungan terakhirnya.

Kekalahan lain untuk Diaz dan Lawler datang ke kartu, jadi dia mencoba membuktikan bahwa dia masih memiliki penghasilan untuk berada di puncak skor.

Alexander Volkanovsky vs Brian Ortega

Ketika Diaz dan Lawler mengakhiri karir mereka, Alexander Volkanovsky dan Brian Ortega menjadi terkenal. Yang pertama adalah juara ringan UFC, tetapi Ortega akan mencoba mempertahankan sabuk setelah kalah dalam pertarungan gelar 2018 melawan Max Holloway.

Ini adalah satu-satunya kekalahan dalam karir profesional Ortega dan dia tidak ingin menghabiskannya melawan Volkanovsky untuk kedua kalinya.

BACA  Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann telah mengklarifikasi posisi Chelsea pada tautan transfer Antonio Rudiger.

Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Volkanovsky hanya kehilangan satu pertarungan dalam karir profesionalnya – itu di Australia, lahir pada 2013. Ada 18 kemenangan sejak itu dan dia bilang dia sudah menang pasti disimpan di akhir bulan ini.

Pertarungannya akan ditentukan oleh enam dari sembilan pertarungan di UFC. Selain itu, Ortega cenderung memenangkan pertarungan lebih awal. Dia menang sekali dalam karir UFC-nya. Ini akan menyebabkan benturan gaya yang menarik di UFC 266.

Valentina Shevchenko dan Lauren Murphy

Valentina Shevchenko dan Lauren Murphy akan merangkum tiga pertandingan menarik kami. Shevchenko menghabiskan beberapa waktu di Kejuaraan Ringan Wanita UFC, pertama kali memenangkan sabuk Joanna Jedzejczyk pada Desember 2018 di UFC 231. Sejak itu, ada lima pertahanan yang berhasil, dan para bandar menganggapnya sebagai favorit dalam pertarungan ini.

Ini bisa menjadi malam yang sulit bagi peluru. Murphy Mara memiliki lima kemenangan mengesankan melawan Romero Borella, Andrea Lee, Roxanne Modafferi, Lilia Shakirova dan Joanna Calderwood dalam seri yang sangat panas.

Saat mendekati ulang tahunnya yang ke-40, Murphy menyadari bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu tersisa untuk memenangkan gelar, yang akan memberinya motivasi ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan di UFC 266.